Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MIRA RISTY MASYITA -- it's my full name. But you can call me Cita. I born on 9 October 1998 at Semarang. Now I live at Cilacap. I just wanna be author. And it is about my life. Thank's.

Curhatan Alay on Monday

Hello! Ngantuknya bukan main. Okey ini hari Senin, dan kalian tau kan ada acara apa di hari Senin pagi setiap pelajar ? UPACARA. Right! Upacara itu suatau kegiatan yang aaahhh... you know it lah. Dimana gue harus berdiri, pake topi, ya gue itu pendek tapi tetep aja gue berdiri di belakang. Dan satu hal yang bikin gue sakit hati adalah ketika wali kelas gue bilang "Loh? Mira ga di depan? Kan pendek". Gue cuman bisa ngelus dada ngedenger itu guru ngoceh. Ya emang sih gue keliatan pendek bgt di belakang, bayangin belakang gue Dimas, orang yang tinggi, hitam legat (hitam legat apa lagi?), gue mungkin selututnya dia. Ya ngga lah! Emang sependek itu apa gue ? Jahat. Nah kalo upacara kan ga boleh ngomong tuh. Ya gue sih tetep ngomong. Gila aja gue ga ngomong, kalo gue ga ngomong itu pasti gue lagi kesurupan setan bisu. Malesnya ngomong pas upacara tuh gue harus lirik belakang dulu ada guru yang jaga ato engga, baru ngomong. Itu pun sambil was-was. Soalnya gue pernah ketauan guru gue lagi ngomong sama temen sebelah gue, eh tau-tau di dorong guru yang ga tau diri, dan tidak berperikesiswaan buat maju ke depan. Gila ga ? Gue lagi upacara maju ke depan gitu jadi tontonan para peserta upacara. Najeeesss, Gue serasa artis banget tau ga ? Jadi dalam suatu acara gitu, gue seakan-akan jadi bintang tamunya. Diliatin anak-anak satu sekolah. Belom lagi setelah gue upacara pasti anak-anak pada ngejekin gue.

Upacara hari ini berjalan lancar selancar-lancarnya, dan gue ga disuruh maju ke depan lagi. Tapi masalah besar yang harus gue hadapi adalah pelajaran Bahasa Indonesia. Ngantukin banget gila! Nih meskipun gue tidurnya gasik (kalo pacar gue baca, patsi dia ngomel-ngomel dalem ati) tetep aja ngantuk. Ya emang mungkin gue cocok jadi putri tidur kali ya ? (Omelan pacar gue semakin menjadi). Pede ya gue ? Ya biarin aja kali, ini blog siapa ? Yang nulis siapa ? Bukan masalah buat lo kan ? Setidaknya gue ga amnesia lah (loh?). Dan akhirnya gue kebanyak ngegombalin temen-temen. Ya bosen gila, mending bercandaan aja.

Masalah kebosenan gue ga berakhir begitu saja, pelajaran berikutnya Fisika. Oke fine, harusnya hari ini ulangan dan gue udah belajar mati-matian. Tapi apa yang terjadi ? Ternyata ga jadi ulangan! DASAR GURU PHP! GUE MARAH SAMA LO PAK! GUE MARAH! LO GA PERNAH NGERTIIN GUE! DASAR GA BERPERIKESISWAAN! UDAH TAU GUE BEGO DAN UDAH BELAJAR MATI-MATIAN! KENAPA GA ULANGAN HAH? Sumpah itu alay banget ya ? Eh astaghfirullah kan ga boleh alay. Maafkan aku kawan-kawan. Aduh marah-marah barusan bikin gue laper. Dan begonya gue lupa bawa duit??!?!?! Padahal pulang sekolahnya gue Vocal Group Yang Melelahkan Kadang Mengasikkan Kadang Menbosankan yang disingkat jadi VGYMKMKM. Nah padahal lagi VGYMKMKM ini sampe jam setengah 4 sore. Mati aja deh gue, maag gue pasti kambuh. Alhasil emang kambuh.

Oke gue sadar, gue curhat ini alay. Bukan cuman alay, tapi ALAAAYY BANGEET! Sadar deh gue. But this is Curhatan Alay on Monday.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar